Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mudah Memangkur Memotong Gigi Hewan

Cara Mudah Memangkur Memotong Gigi Hewan

Cara Mudah Memangkur Memotong Gigi Hewan

Selamat datang "Animal Lovers" Pada kesempatan kali ini INDOTERNAK.COM akan membahas mengenai Cara Mudah Memangkur Memotong Gigi Hewan.
Pangkur atau menumpulkan gigi sering kita dengar, terutama di kalangan penghobi binatang. Hal ini biasanya dilakukan dengan alat semacam kikir dan lainya. Dalam hal ini yang sering dipangkur adalah gigi taring. Hewan yang sering dipangkur giginya adalah musang, garangan, ular, bahkan kucing dan anjing atau hewan lainnya. Jika anda berniat akan memangkur gigi binatang peliharaan "kesayangan" anda maka saya sarankan untuk stop bilang hewan yang anda pelihara adalah "hewan kesayangan" anda. Berikan hewan anda atau hibahkan kepada orang yang memang benar-benar sayang binatang. Sebab orang yang bisa disebut pecinta hewan tidak akan mengubah bentuk/mengganggu kenyamanan binatang kesayangannya, bahkan seorang pecinta binatang sangat ingin menciptakan lingkungan hewan peliharaannya sesuai habitat aslinya namun tetap jinak kepada sang pemilik hewan.
memangkur-gigi-musang
Tahukah sobat Indoternak apabila anda memangkur gigi hewan peliharaan anda akan berakibat buruk terhadap hewan peliharaan anda ? Perlu anda tahu gigi bukan hanya tersusun kalsium saja. Di dalam gigi terdapat syaraf yang mengarah ke otak. Bahkan syaraf gigi ada yang berhubungan langsung dengan:
-jantung
-hati
-lambung.
Akibat buruk pangkur gigi Hewan

Akibat buruk pangkur gigi Hewan

  • Pembusukan gigi
  • Susah makan
  • Lemas
  • Berbahaya untuk hewan karena seperti tertulis diatas syaraf di gigi berhubungan dengan organ penting pada tubuh binatang itu.
  • Yang terakhir tentu saja kematian karena infeksi dan komplikasi organ dalam dari effek pangkur yang tidak benar.

Coba sekarang anda fikirkan jika gigi anda dipangkur seperti halnya hewan peliharaan anda itu, apa bayangan anda dan apa yang akan anda rasakan setelahnya ?

Please... Mulai sekarang jangan ada lagi kata pangkur hewan, cara aman memangkur gigi hewan atau bagaimana cara memotong taring hewan. Jika anda benar-benar sayang dengan peliharaan anda, anda tidak akan melakukan hal itu. Jika tetap ngeyel lebih baik JANGAN PERNAH PELIHARA hewan. Save Animals ! Salam Lestari !

    Terimakasih telah membaca Cara Mudah Memangkur Memotong Gigi Hewan

    Demikian artikel Cara Mudah Memangkur Memotong Gigi Hewan ini, semoga bisa memberi manfaat dan tambahan informasi untuk anda semua. Jika ada pertanyaan silahkankan berikan komentar dibawah, sampai jumpa di artikel-artikel kami yang lain. Salam Sukses !

    Artikel yang anda baca adalah Cara Mudah Memangkur Memotong Gigi Hewan dengan alamat link https://www.indoternak.com/2015/09/Cara-Mudah-Memangkur-Memotong-Gigi-Hewan.html

    Post a comment for "Cara Mudah Memangkur Memotong Gigi Hewan"

    Subscribe Kami