Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

HTML Parse untuk memasang Adsense dan javascript lainnya

HTML Parse :
HTML-Parse-untuk-Memasang-Iklan-Adsense-atau-yang-lain

Tool HTML Parse ini akan mengkonversikan kode adsense, chitika, adbrite dan kode HTML anda ke dalam XML yang kompatibel dengan template blogger anda. Hal ini berguna ketika anda ingin menambahkan kode adsense kedalam blog tetapi terjadi error dengan ditandai kode html berubah menjadi berwarna merah. Kemungkinan besar jika anda memasukan kode tersebut kedalam Parse HTML sebelum di pastekan kedalam template akan memecahkan masalah.

HTML parse adalah pada dasarnya hanya mengganti dengan entitas HTML yang sesuai  
karena karakter sebelumnya dilindungi dalam HTML dan harus 

"diganti dengan "
& diganti dengan &
< diganti dengan &lt;
> diganti dengan &gt;

Dengan HTML Parse secara manual mengkonversi kode Adsense (html) apapun ke format xml. Alat ini sangat mudah dan akurat lolos bebas gangguan parse pada kedalam kode html.

Bagaimana cara menggunakan ? Saat anda memasukkan kode html ke dalam HTML Parse akan dihasilkan secara otomatis copy dan past kode ini ke blogger anda.

HTML Parse to XML parser akan membuat google adsense, chitika, infolink, adbrite, dan kode iklan lainnya dikonversi ke kode XML. Template Blogger tidak mengizinkan kode html masuk ke dalam template xml jadi alat ini sangat penting bagi setiap pengguna blogger terutama dalam pemassangan PPC.

Lalu Dimana dapat melakukan HTML Parse ?

>>>>KLIK DISINI HTML PARSE<<<<

Terimakasih telah membaca HTML Parse untuk memasang Adsense dan javascript lainnya

Demikian artikel HTML Parse untuk memasang Adsense dan javascript lainnya ini, semoga bisa memberi manfaat dan tambahan informasi untuk anda semua. Jika ada pertanyaan silahkankan berikan komentar dibawah, sampai jumpa di artikel-artikel kami yang lain. Salam Sukses !

Artikel yang anda baca adalah HTML Parse untuk memasang Adsense dan javascript lainnya dengan alamat link https://www.indoternak.com/2017/06/html-parse-untuk-memasang-adsense-dan.html

Posting Komentar untuk "HTML Parse untuk memasang Adsense dan javascript lainnya"