Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Deskripsi Kuda Andalusia Sejarah kuda lambang Keanggunan

Kuda Andalusia adalah lambang keanggunan.
Andalusia adalah kuda Spanyol murni (PRA: Pura Raza Espanola) yang berasal dari Semenanjung Iberia. Pertama dikenal pada abad ke-15, kuda-kuda Spanyol ini dibesarkan untuk kelincahan dan koleksi yang diperlukan untuk pertempuran, dan digunakan sebagai kuda perang dan dihargai oleh bangsawan.

Kuda Andalusia adalah lambang keanggunan.

Kuda Andalusia memiliki sejarah yang luar biasa, pertama kali diakui dalam lukisan gua di wilayah Andalusia. Jenis ini kemudian dipelihara oleh orang Carthusian, dan kuda-kuda Andalusia dicuri oleh pasukan Napoleon dan berhasil melewati Eropa. Berkembang biak cepat di daerah Amerika, dan mulai diekspor dari Spanyol pada tahun 1962.

Mereka memiliki mata besar, ekspresif, profil panjang, lurus, bibir halus, lubang hidung melebar, dan pipi memahat.

Tubuh dibulatkan, dengan panjang, bahu miring dan paha mulus melengkung. Leher sangat berotot, jambul dan melengkung. Kaki-kakinya terbentuk dengan "banyak tulang", dan kuku-kukunya rapi, bulat dan keras.

Mayoritas kuda Andalusia berwarna abu-abu. Seringkali, seperti kuda Lipizzaner yang diturunkan dari mereka, mereka dilahirkan hitam atau abu-abu yang sangat gelap, dan akan menjadi lebih terang seiring dengan bertambahnya usia mereka.

Deskripsi Kuda Andalusia Sejarah kuda lambang Keanggunan

Salah satu karakteristik paling unik dari kuda Andalusia adalah ekor penuh yang mengalir. Jambul menyapu wajah, dan ekornya cukup panjang untuk menyentuh tanah.

Rambut mungkin lurus dan ramping, tetapi gelombang dan ikal paling umum. Ada sedikit, jika ada, rambut yang berlebihan atau "bulu" di kaki, dan mantel di tubuh pendek dan baik-baik saja dengan kemilau yang dalam.

Ciri unik lainnya adalah sendi-sendi yang sangat fleksibel dari lutut, lutut, dan fetlock. Hal ini memungkinkan kemampuan untuk melakukan gerakan dressage kompleks yang melibatkan lompatan, tendangan, dan langkah-langkah terkontrol menyerupai tarian.

Leher kuat dan fleksibel juga, menciptakan profil tanda tangan dari kuda yang dikoleksi penuh dengan membawa kepala dan lehernya dalam lengkungan yang elegan.

Andalusia memainkan peran utama dalam sejarah Spanyol, pertama sebagai kuda kavaleri yang berani dan lincah dalam pertempuran, dan kemudian sebagai simbol penyempurnaan Spanyol.

Kuda-kuda yang indah ini disajikan sebagai hadiah dan disayangi oleh para elit.

Kuda Andalusia tidak diekspor dari Spanyol sampai tahun 1960-an tetapi sangat diinginkan dan sangat berharga bahwa mereka mapan di seluruh dunia sekarang, dan secara teratur terlihat di film dan acara TV karena kecerdasan mereka, ketenangan, kemampuan kereta, dan Tentu saja, keindahan yang menakjubkan.

Terimakasih telah membaca Deskripsi Kuda Andalusia Sejarah kuda lambang Keanggunan

Demikian artikel Deskripsi Kuda Andalusia Sejarah kuda lambang Keanggunan ini, semoga bisa memberi manfaat dan tambahan informasi untuk anda semua. Jika ada pertanyaan silahkankan berikan komentar dibawah, sampai jumpa di artikel-artikel kami yang lain. Salam Sukses !

Artikel yang anda baca adalah Deskripsi Kuda Andalusia Sejarah kuda lambang Keanggunan dengan alamat link https://www.indoternak.com/2018/06/kuda-andalusia.html

Post a comment for "Deskripsi Kuda Andalusia Sejarah kuda lambang Keanggunan"

Subscribe Kami