Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ular Yang Aman Untuk Dipelihara, Ada 5

Ular kerap dikira bagaikan fauna yang mematikan. Namun nyatanya, tidak seluruh ular beresiko untuk manusia. Terdapat sebagian tipe ular menawan yang dapat dipelihara. Berikut merupakan Ular Yang Aman Untuk Dipelihara menurut Indoternak :

1. Alevander Albino Ball Phyton

Ular Yang Aman dan Cocok Untuk DIpelihara
Ular tipe ini mempunyai badan kuning serta mata yang bercorak merah, serta keelokan badannya membuat ular tersebut jadi salah satu tipe peliharaan termahal di dunia. Seekor ular tipe Alevander Albino Ball Phyton dapat dijual dengan harga kurang lebih Rp 500 jt an.

2. Corn Snake

Ular Yang Aman dan Cocok Untuk DIpelihara
Tercantum ular yang bercorak terang. Umumnya Corn Snake bercorak oranye, serta pula dapat mempunyai banyak corak lain dari hasil persilangan. Umumnya, Corn Snake jadi salah satu peliharaan yang menarik untuk kanak- kanak yang baru mau berupaya memelihara ular, sahabat! Di bagian punggung Corn Snake umumnya terdapat corak merah ataupun kecoklatan, sebaliknya di bagian dasar badannya ada warna kotak- kotak. Ular ini pula jinak dan tidak berbisa.

3. Ular Sanca Kembang

Ular Yang Aman dan Cocok Untuk DIpelihara
Ular sanca kembang pada biasanya berdimensi besar, apalagi umumnya dapat melebihi 10 m. Namun ular berkulit indah ini acapkali dipelihara manusia karena sifatnya yang relatif jinak. Tidak hanya dipelihara, ular sanca kembang pula kerap dibawa ke dalam pertunjukan sirkus. Dimensi rata- rata ular sanca jantan 2, 5 m sebaliknya buat yang betina berdimensi 3, 1– 3, 6 m.

4. Blood Python

Ular Yang Aman dan Cocok Untuk DIpelihara
Blood Python tercantum tipe ular yang nampak lucu di mata para penyuka reptil. Tubuhnya gempal serta panjangnya juga optimal cuma 2 m. Umumnya bercorak kecoklatan serta tidak berbisa, sehingga nyaman buat pendatang baru. Blood Python banyak ada di wilayah Sumatera, tepatnya Semenanjung Malaya.

5. Milk Snake

Ular Yang Aman dan Cocok Untuk DIpelihara
Ular mungil ini mempunyai bermacam- macam corak pada motif cincinnya. Mulai dari yang putih- hitam- kuning, kuning- hitam- merah, sampai merah hitam, cokelat, abu, serta sebagainya. Milk Snake pula tidak berbisa. Energi tarik ular ini terdapat pada corak badan, sehingga acapkali dipelihara pencinta reptil.

Terimakasih telah membaca Ular Yang Aman Untuk Dipelihara, Ada 5

Demikian artikel Ular Yang Aman Untuk Dipelihara, Ada 5 ini, semoga bisa memberi manfaat dan tambahan informasi untuk anda semua. Jika ada pertanyaan silahkankan berikan komentar dibawah, sampai jumpa di artikel-artikel kami yang lain. Salam Sukses !

Artikel yang anda baca adalah Ular Yang Aman Untuk Dipelihara, Ada 5 dengan alamat link https://www.indoternak.com/2020/02/Ular-yang-aman-dan-cocok-untuk-dipelihara.html

Post a comment for "Ular Yang Aman Untuk Dipelihara, Ada 5"

Subscribe Kami