Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Membuat Musang Obes Namun Tetap Sehat

Cara Membuat Musang Obes Namun Tetap Sehat - Hallo sahabat Indoternak !! Sesuai judulnya, Artikel yang anda baca ini "Cara Membuat Musang Obes Namun Tetap Sehat", telah kami siapkan dengan baik untuk anda baca dan untuk anda ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan artikel lainnya pada kategori Artikel Hobi, Artikel Musang, Artikel Musang Obes, juga bisa anda baca dan dapat anda pahami.

Judul : Cara Membuat Musang Obes Namun Tetap Sehat
Link : Cara Membuat Musang Obes Namun Tetap Sehat

Ini Juga Bisa Anda Baca


Cara Membuat Musang Obes Namun Tetap Sehat

Cara Membuat Musang Obes Namun Tetap Sehat
Pada pembahasan kali ini saya akan sedikit membahas bagaimana caranya membuat musang obes. 
Sedikit cerita aja nih ya, membuat musang kita obes atau gemuk itu memang membuat musang kita terlihat lucu dan menggemaskan, tapi perlu diingat membuat musang obesitas ataupun gemuk yang berlebihan itu tidak baik. 

Coba aja kalian para owner musang berfikir sejenak tentang 'obesitas' atau 'penggemukan'. Tidak cuman hewan ataupun khususnya musang ya. Manusia pun kalau mempunyai berat badan yang berlebihan tidak baik buat kesehatan. 

Tapi kali ini saya akan sedikit share aja beberapa makanan yang cocok untuk membuat musang kita menjadi gemuk dan sekaligus sehat. tetapi sekali lagi ingat ya, menggemukkan musang secara berlebihan itu memang tidak baik, jadi sewajarnya aja kalau mau membuat musang kita gemuk. 

Cara Membuat Musang Gemuk Obes Sehat

1. Daging Ayam Cocok Untuk Asupan Atau Makanan Musang 

Daging Ayam Cocok Untuk Asupan Atau Makanan Musang

Ketika musang kalian berumur 3 - 4 bulan keatas kalian dapat memberi makan musang kalian dengan daging ayam, yang pasti direbus dulu ya ya jangan asal ngasih mentah-mentah gitu. Daging ayam yang bisa dipilih yaitu kepala ayam, ceker, ataupun kulit ayam. Jangan lupa ya, waktu kalian rebus daging ayamnya jangan dikasih bumbu apapun. 

2. Buah-Buahan Seperti Pepaya Dan Pisang baik untuk musang

Buah-Buahan Seperti Pepaya Dan Pisang baik untuk musang

Buah ini berfungsi sebagai penyeimbang tubuh supaya tetap sehat sekalipun musang kalian obes ataupun gemuk. Buah yang cocok untuk penyeimbang adalah pepaya dan pisang 

3. Susu Dan Vitamin mantab buat musang

Susu Dan Vitamin mantab buat musang

Susu bisa memenuhi kebutuhan gizi dan kalsium pada musang kalian, berikanlah minimal 2-3 kali dalam seminggu. Untuk tambahannya kalian bisa kasih musang kalian vitamin agar musang kalian tidak lesu karena membeban berat badannya 

4. Nasi bagus untuk selingan makanan musang

Nasi bagus untuk selingan makanan musang

Untuk nasi sebenarnya bisa kalian jadikan selingan saja biar ada variasinya, kalian bisa mencampurnya dengan daging atapun telur sebagai gairah musang kalian untuk memakan nasi. 

Pada intinya setelah kalian mendapatkan berat badan musang kalian sesuai yang kalian inginkan jangan lupa untuk sering-sering mengajak musang kalian jalan-jalan ataupun beraktivitas agar kesehatan badannya tetap terjaga, jangan kalian biarkan dikandang secara terus menerus ya, kalian juga tidak mau kan kalau musang kalian mati secara tiba-tiba [suddendeath] karena jarang gerak atau jarang kalian ajak main. Oke intinya tetap sayangi dan seringlah diajak interaksi.

Terimakasih telah membaca Cara Membuat Musang Obes Namun Tetap Sehat

Demikian artikel Cara Membuat Musang Obes Namun Tetap Sehat ini, semoga bisa memberi manfaat dan tambahan informasi untuk anda semua. Jika ada pertanyaan silahkankan berikan komentar dibawah, sampai jumpa di artikel-artikel kami yang lain. Salam Sukses !

Artikel yang anda baca adalah Cara Membuat Musang Obes Namun Tetap Sehat dengan alamat link https://www.indoternak.com/2017/12/cara-membuat-musang-obes-sehat.html

Post a comment for "Cara Membuat Musang Obes Namun Tetap Sehat"